Dracoola Hosting Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

REVIEW: Ultah di KFC Ahmad Yani Bandung

Kali ini saya coba untuk mereview untuk acara Ultah di KFC Ahmad Yani Kota Bandung. Seperti yang sudah kita tahu KFC merupakan salah satu jaringan resto cepat saji, terkenal dengan ayam goreng, sayap ayam & menu pendamping.


KFC Ahmad Yani berlokasi disekitaran Jalan Sukabumi, Jalan Supratman, Jalan Jakarta, Jalan Jend. Ahmad Yani. Namun lebih tepatnya di Jalan Jend. Ahmad Yani, bangunan bekas showroom Mobil, pas-pasan dengan Perempatan Jalan Jakarta.


Ok. Sekarang saya akan berikat sedikit Informasi jika Anda ingin mengadakan acara Ultah untuk Anak Anda.

Paket Ultah KFC sendiri terbagi menjadi 2, Funtastic dan Thematic, secara umum fasilitas yang akan didapatkan sama, perbedaannya hanya di ukuran Ayam dan Souvenir untuk dibawa pulang.

  1. Ruangan (Sudah termasuk dekorasi, Sound System) dengan durasi 2 Jam Acara.
  2. MC, Badut Chaki
  3. Souvenir Lunchbox untuk Thematic, Souvenir Tempat Minum untuk Funtastic
  4. 1 Paket Nasi Ayam + Milo, Potongan ayam kecil untuk Funtastic, dan Potongan Ayam untuk Thematic.
  5. Ballon Stick
  6. Hadiah Games (Untuk 5-6 Anak)
  7. 1 Hadiah untuk yang Berulang Tahun.
Sementara untuk Orang Tua, kita akan diberikan Voucher yang dapat ditukar dengan makanan, Voucher ini dibayar pada saat pelunasan diakhir acara. Misalkan Kita mengundang 30 Anak, berarti Voucher makanan untuk orang tua, minimal kita sediakan sejumlah undangan Anak, atau bisa lebih, meskipun sebetulnya Voucher ini tidak diwajibkan, hanya saja saya fikir orang tuanya juga Lapar karena menemani Anaknya.

Nah, 7 Item diatas adalah fasilitas yang diberikan oleh KFC, sementara untuk yang lainnya kita harus menyediakannya sendiri, misalnya.
  1. Tambahan Hadiah Games
  2. Snack untuk dibawa pulang
  3. Kue Ulang Tahun
  4. atau Tambahan lainnya.
Kesan-kesan setelah bikin acara ultah di KFC sendiri saya rasa Cukup Seru, karena selain Tempatnya bersih, pelayanan Ramah, MC nya juga tau gimana ngajak Anak" buat seru-seruan. Kalo saya konversikan ke dalam nilai, saya beri 8 dari 10.

Awalnya saya ngga pilih KFC, soalnya Anak saya sukanya Chicken Pop dari CFC, sama Ayam Kejunya Richeese. Tapi karena pertimbangan budget, ternyata yang memenuhi itu KFC. Jadi saya putuskan untuk Ultah Anak di KFC.

Naah ini Sebagian foto-fotonya nya.
16 Juni 2019 (Birth @ 2605)
16 Juni 2019 (Birth @ 2605)
16 Juni 2019 (Birth @ 2605)
16 Juni 2019 (Birth @ 2605)
16 Juni 2019 (Birth @ 2605)
16 Juni 2019 (Birth @ 2605)
{foto}

Review KFC Ahmad Yani Bandung, Informasi Lengkap Harga dan Fasilitas .

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.