Dracoola Hosting Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Hosting Terbaik Buat Freelance

Hosting (disebut juga Web Hosting / sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database.


Untuk web developer yang punya klien kelompok menengah kebawah, saya mereferensikan 2 penyedia layanan hosting yang menurut saya "PAS".  

KETERANGAN NIAGA HOSTER DRACOOLA
URL KLIK DISINI KLIK DISINI
DISKSPACE Limited dan Unlimited Limited
BANDWIDTH Limited dan Unlimited Limited
FITUR CPANEL (0 - 100) 90 90
SUPPORT (0-100) 50 100
HARGA Murah Diawal Order Harga Sesuai
AKSES SSH Ya dan Tidak Tidak
REMOTE DATABASE Ya Tidak
GRATIS HTTPS Ya Tidak
SECURITY (0-100) 70 90

Lalu hosting apa yang saya gunakan ?? Pada saat memilih hosting saya cari yang menawarkan domain murah atau 1 paket dengan hosting dan jenis website. dan untuk Hostingnya, jika jenis website lebih banyak artikel saya akan gunakan dracoola, jika budget memenuhi saya akan gunakan Niagahoster.

Hosting (disebut juga Web Hosting / sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.